Tidak Tahan LDR? Coba Lakukan Aktivitas Seks Ini

Majalah24.com – LDR, atau hubungan jarak jauh, mungkin menjadi masalah tersendiri bagi Anda yang sedang ‘on fire’. Keinginan untuk melakukan aktivitas seks seakan menjadi hal yang tidak dapat dihindari. Komitmen sehidup semati menjadi hal yang harus tetap dijaga bagi semua pasangan, tak terkecuali pasangan yang sedang menjalani LDR.

Lantas, apakah tidak ada cara lain yang bisa dilakukan oleh pasangan LDR untuk menyalurkan hasrat seks? Psikolog RS. Royal Taruma, Jovita Maria Ferliana, M.Psi, memiliki alternatif cara yang dapat dilakukan bagi pasangan LDR yang sedang dalam kondisi ‘on fire’. Namun, ia mengakui bahwa cara ini menjadi pilihan terakhir apabila hasrat seks memang tidak tertahankan.

“Cara yang kusebutkan ini hanya dianjurkan bagi mereka yang terpisah cukup lama dan jarak yang jauh, lho ya,” tutur Jovita saat diwawancarai Health Liputan6.com, Kamis (11/1/2018).

Berikut adalah aktivitas seks yang dapat dilakukan pasangan LDR ketika sedang memiliki hasrat berhubungan seks.

1. Sexting

Meski menjadi penghambat, masalah LDR kini menjadi lebih mudah diatasi. Teknologi yang canggih memungkinkan Anda dapat berkirim pesan secara instan dengan pasangan. Bagi yang sedang berhasrat untuk berhubungan seks, Anda dapat memulai berkirim pesan-pesan nakal dengan pasangan.

Baca Juga : Dokter Gigi Sosialisasikan Bahaya Seks Oral bagi Kesehatan Mulut

Manfaatkan telepon pintar

2. Phonesex

Bagi anda yang menjalani LDR, mendengarkan suara ‘si dia’ bisa menjadi salah satu obat rindu. Cara ini dapat menjadi salah satu alternatif memuaskan hasrat seks anda. Bicarakan hal-hal yang menggairahkan dengan pasangan, dan fantasi seks Anda pun akan terpuaskan.

3. Videosex

Zaman sekarang, Anda dapat melihat orang lain hanya melalui telepon pintar, termasuk pasangan Anda. Hanya membutuhkan sinyal yang kuat, Anda dengan pasangan dapat saling bertatap muka dan dapat saling menggoda. Anda pun bisa menggunakan pakaian yang terbuka guna membangkitkan gairah seks ‘si dia’.

Meski demikian, Jovita mengungkapkan bahwa cara ini menjadi pilihan terakhir bagi pasangan LDR dalam memuaskan fantasi seks. Ia menjelaskan cara tersebut jika terus menerus dilakukan akan membuat pasangan menjadi terbiasa.

“Ini akan membuat gairah seks berkurang justru ketika pasangan LDR bertemu,” tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *