KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Tidur Telanjang Dan Lupa Kunci Pintu, Cewek Ini Diperkosa Teman Satu Kos

Majalah24.com – Cuaca yang panas memang bikin kita kurang nyenyak saat tidur. Itulah alasannya banyak orang yang memilih pakaian yang rada longgar dan mini, bahkan tanpa pakaian agar bisa tidur nyenyak.

Beberapa penelitian juga menunjukkan kalau tidur telanjang juga menyehatkan. Namun kalau kamu berniat ingin tidur tanpa pakaian, pastikan pintu kamarmu sudah terkunci dengan aman.

Seperti Majalah24.com lansir dari Worldofbuzz, Selasa (4/7), seorang cewek berusia 19 tahun di Changzhou, China memiliki kebiasaan tidur telanjang. Cewek bernama Chen ini selalu mengunci pintu kamarnya sejak ia tinggal satu kos bersama dua cowok. Namun suatu malam, ia lupa untuk mengunci pintu kamar dan akhirnya ia malah diserang secara seksual oleh teman satu kosnya.

Baca Juga : Bikin Heboh, Pemain Bulutangkis Cantik Jepang ini Ganti Baju di Lapangan

Menurut laman Chinapress, salah satu teman kosnya itu menggunakan toilet pada dini hari dan kebetulan lewat depan kamar Chen serta menyadari kalau pintunya tak terkunci. Penasaran, ia pun mengintip ke kamar Chen dan melihat cewek itu sedang tidur telanjang di tempat tidurnya. Saat itulah pikiran jahatnya muncul dan ia pun masuk ke kamar Chen.

Ia mengetuk pintu beberapa kali saat Chen tertidur lelap dan tak juga bangun. Dengan berani, ia masuk ke dalam dan menutup pintu sebelum melanjutkan aksi kejinya. Setelah melampiaskan aksi kejinya, ia keluar kamar dan bertemu dengan teman lainnya dan menceritakan semuanya.

Ketika cowok satu kos yang satunya mendengar ini, ia juga ikut berpikiran jahat dan ingin memperkosa Chen. Beruntung, Chen terbangun tepat saat ia melihat teman cowoknya itu sedang melepas celananya. Chen pun langsung teriak minta tolong dan membuat kedua cowok tersebut melarikan diri.

Baca Juga : 7 Postingan Melly Bradley pamer aurat ini dihujat, dianggap tak sopan

Chen pun langsung melapor ke pihak kepolisian atas pemerkosaan yang dilakukan kedua teman cowok satu kosnya itu. Polisi pun menangkap kedua cowok tersebut dan Chen dimintai keterangan kenapa ia tidak terbangun saat diperkosa. Chen menjelaskan kalau ia tidur nyenyak dan berpikir kalau sedang mimpi basah. Polisi hingga kini terus melakukan investigasi atas kasus ini.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *