KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Tips Bercinta Tahan Lama Untuk Pria Secara Alami

Tips Bercinta Tahan Lama Untuk Pria Secara Alami

Majalah24,- Wanita akan lebih menyukai hubungan seks dengan durasi yang lama, hingga kemudian sebagian pria menggunakan obat khusus. Sebenarnya, ada beberapa tips bercinta yang membuat pria tahan lama, tanpa adanya bantuan.

Anggapan tentang hubungan seks yang lama banyak disuguhkan oleh media, termasuk film dan majalah. Sehingga, ketika seorang pria tidak mampu bertahan dalam berhubungan intim hingga 30 menit, ia menyangka dirinya mengalami kekurangan.

Padahal, pria normal secara rata-rata akan mengalami ereksi hingga ejakulasi selama dua menit atau kurang dari itu.

Berikut beberapa tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami:

1. Hindari membebani pikiran

Anda tidak perlu terlalu membebani pikiran Anda dengan orgasme sebagai hasil akhir yang paling penting.

Hubungan seksual tidak hanya sekedar hubungan fisik semata, namun juga ikatan batin, gairah, dan kenikmatan. Pria dapat memikirkan hal lain seperti cara memuaskan pasangan, untuk mengalihkan beban pikiran.

2. Mulai mempraktikkan senam kegel

Senam kegel tidak hanya dikhususkan untuk wanita. Menurut seorang ahli, senam ini juga dianggap latihan yang baik untuk para pria dalam mengendalikan otot di sekitar kelamin dan mendukung stamina seksual.

Senam kegel dapat dimanfaatkan pria untuk menunda ejakulasi. Sebuah penelitian menunjukkan, pria yang melakukan senam kegel selama 12 minggu mengalami peningkatan kemampuan ejakulasi sebanyak lima kali lipat.

3. Melatih diri dengan masturbasi

Seorang ahli menganjurkan untuk sering melakukan masturbasi. Menurutnya, masturbasi dapat melatih diri terhadap respons seksual, sehingga dapat menahan ereksi lebih lama.

Cobalah berhenti di tengah proses masturbasi, tepat beberapa saat sebelum ejakulasi. Rileks kemudian coba lagi, hingga Anda dapat mengendalikan ejakulasi dengan lebih baik.

4. Rajin olahraga angkat beban, berenang atau jalan cepat

Olahraga angkat beban dapat membuat tubuh menghasilkan lebih banyak hormon testosterone yang memengaruhi gairah seks.

Anda juga bisa melakukan latihan push up, sit up atau latihan lain yang membangun otot di sekitar bahu, dada dan perut yang akan meningkatkan stamina selama hubungan seks.

Selain itu, jalan cepat, lari atau latihan aerobik lainnya juga dapat membantu memperbaiki sirkulasi dan aliran darah. Hingga akhirnya dapat membantu ereksi yang lebih kuat dan lama.

5. Pertimbangkan melakukan sunat

Berlawanan dengan anggapan sebagian masyarakat, manfaat sunat yang memotong kulup atau kulit yang ada pada ujung penis, justru dapat menghindari ejakulasi dini.

Studi yang dilakukan mengungkap, pria yang disunat justru dapat mencapai ejakulasi dalam waktu yang lebih panjang.

Baca juga :

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *