Titik Sensitif yang Disukai Wanita Pada Saat Foreplay,Di Coba !

Majalah24,- Salah satu fase hubungan seksual adalah fase foreplay. Nah, agar foreplay maksimal kita harus mengenali zona erotis pasangan.

Selama foreplay terkadang mudah untuk menghabiskan energi, apalagi kalau pasangan sudah capek mengurusi anak dan rumah tangga.

Daerah alat kelamin jelas merupakan daerah sensitif karena daerah ini penuh dengan saraf-saraf perangsang, termasuk G-spot pada wanita.

Namun,selain alat vital masih ada banyak titik-titik lain yang ternyata lebih bisa membangkitkan gairah bercintanya.

Misalnya daerah seperti leher, pergelangan tangan bagian dalam, dan belakang lutut, maka para pria tidak akan kehilangan kesempatan emas itu.

Tak perlu malu untuk meminta, dan bersiaplah untuk menemukan titik favorit yang membuat gairah seksual kita semakin bergelora.

Dan,inilah bagian tubuh wanita yang sensitif jika disentuh oleh pasangannya saat berhubungan intim.

1. Jari kaki

Sama seperti pedikur yang terkadang membuat kesal para pria, justru beberapa wanita menyukai perhatian yang dihabiskan pada kaki mereka.

Situasi ini terkadang memang membuat geli pada awalnya, tapi mungkin akan membuat para wanita seperti bersepeda sehingga membangkitkan gairah.

Untuk mengurangi kecanggungan, fokuskan pada memijat seluruh kaki, dan gunakan tangan 80 persen, lalu mulut 20 persen dari seluruh waktu foreplay.

2. Pelupuk Mata dan Pelipis

Di kedua area ini terdapat banyak ujung saraf. Stimulasi di area ini sangat membantu membangkitkan gairah pasangan.

3. Bahu

Bagian bahu termasuk daerah yang cukup sensitif. Sentuhan dan stimulasi yang tepat di daerah ini bisa membuat gairah wanita cepat tersulut.

4. Bibir

Bibir wanita juga memiliki kulit yang lebih tipis, sehingga sedikit sentuhan akan segera membangkitkan gairahnya.

5. Telinga

Telinga juga merupakan titik erotis wanita. Bagian ini, khususnya daun telinga dan telinga bagian luar, sangat sensitif dan akan memberikan respon saat dirangsang.

Stimulasi dari telinga ke leher juga akan menciptakan rangsangan tersendiri yang bisa mempercepat gairah.

6. Puting

Jangan kira jika hanya wanita yang bergairah saat puting disentuh, pria juga. Sentuhan lembut di puting pria akan membuatnya terangsang dan ada getaran di dalam dirinya.

Cobalah mainkan putingnya seperti yang ia selalu lakukan kepada Anda.

7. Punggung

Tak banyak wanita mengetahui jika punggung juga termasuk titik erotis pria. Belaian lembut dengan bibir dan lidah akan membuat pria menggelinjang dan menikmati kesenangan erotis.

8. Bokong

Ketiga, bagian tubuh wanita yang lebih suka disentuh adalah bokong. Bagian ini menjadi favorit wanita karena dapat merangsang mereka lebih cepat.

Cukup remas dengan lembut saat foreplay, maka hal ini akan membuat wanita merasa ketagihan karena nikmat.

9. Klitoris

Saat melakukan foreplay, jangan abaikan area yang sensitif ini. Juga harus ingat bahwa wanita punya empat bibir pada Ms V, dua di dalam dan dua lainnya di luar.

Cara termudah dan paling efektif adalah dengan mengaktifkanlah gerakan tangan Anda.

Area klitoris sulit ditemukan jika tidak dirangsang. Tanyakan padanya jika Anda tidak yakin.

Saat klitoris terangsang, Anda akan mudah merasakannya. Ingat, pastikan tangan Anda selalu lembab saat mengendalikan Ms V.

Baca juga :

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *