Tonton! Video TNI baku hantam dengan pengendara mobil

Majalah24,- Viral sebuah rekaman video aksi perkelahian antara anggota TNI dan seorang pengendara mobil beredar luas di media sosial dan menjadi viral. Perkelahian tersebut terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat, (13/10) sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan video yang berdurasi direkam selama 1 menit 3 detik tersebut terlihat perkelahian antara seorang pengendara mobil Mazda merah bernopol B 1599B PVH dan anggota TNI AL Lettu Satrio, yang berpakaian dinas lengkap yang mengendarai sepeda motor B 61** TEU.

Insiden itu terjadi karena pengemudi mobil Mazda membuang sampah sembarangan dan mengenai istri anggota TNI tersebut. Video sendiri direkam oleh salah satu warga dan menjadi viral di media sosial.
Tidak terima, istri anggota TNI itu memberhentikan mobil di tengah jalan. Setelah terjadi cekcok antara lelaki yang memakai kaos dan celana hitam dengan anggota TNI yang masih berada di atas motor spontan terjadi aksi pemukulan antara keduanya.

Lalu,istri anggota TNI tersebut turun dan menyuruh pengendara mobil yang membuang sampah sembarangan berhenti. Namun, sang pengendara mobil tidak mengakui perbuatannya dan bersikeras tidak merasa bersalah.

Kesal dengan ulah pengendara mobil, sang suami yang merupakan anggota TNI ini marah. Baku hantam di antara keduanya pun tak terhindarkan, sehingga membuat arus lalulintas di sekitar lokasi kejadian. Beruntung, aksi keributan keduanya tidak berlsngsung lama setelah dipisahkan oleh warga sekitar.

Saat ini, kasusnya sedang ditangani Polsek Metro Pulogadung.Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan hal tersebut. Saat ini kasus telah ditangani polisi dan berkoordinasi dengan POM TNI.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *