Trik Aduhai Gapai Kepuasan dalam Aktivitas Seks tanpa Pasangan

Majalah24.com – Jakarta Aktivitas seks memang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan orang dewasa, terutama mereka yang sudah menikah. Banyak hal yang dapat dilakukan oleh pasangan untuk bisa saling merangsang, dan pada akhirnya mencapai kenikmatan satu sama lain. Tentunya, kenikmatan sejati bisa diraih ketika Anda dan pasangan saling menyentuh.

Namun demikian, bagaimana jika Anda hendak melakukan aktivitas seks, tetapi tidak memiliki pasangan?

Dilansir dari Men’s Health, Sabtu (27/1/2018), sekelompok perusahaan industri seks meluncurkan serangkaian alat yang membuat Anda dapat melakukan aktivitas seks tanpa pasangan. Meski rumit karena terdiri dari serangkaian alat, dapat dipastikan Anda bisa melakukan aktivitas seks layaknya bersama pasangan.

Baca Juga : Apa Iya Spa Vagina Bikin Miss V Jadi Lebih Menggigit?

Mereka menyebut alat bantu tersebut Virtual Intercourse with a Real Person (VIRP). Alat bantu ini terdiri dari boneka seks, mainan seks, dan VR Headset. Alat tersebut membuat Anda terkoneksi dengan pasangan lainnya di luar sana. Dengan alat ini, Anda bisa merasakan seolah-olah sedang bergumul dengan pasangan.

Serangkaian alat ini tak hanya bisa dinikmati oleh pria saja. Selain dilengkapi vagina getar, VIRP juga memiliki alat bantu seks untuk wanita seperti vibrator. Jadi, dengan VIRP, aktivitas seks yang dilakukan tidak mengenal gender. Siapapun bisa mencapai puncak kenikmatan.

Siap merogoh kocek cukup dalam?

Untuk mendapatkan serangkaian alat VIRP, anda harus merogoh kocek yang cukup dalam. Hal ini disebabkan karena Anda harus membeli boneka seks yang dibanderol $1.500, seperangkat VR seharga $26, dan mainan seks seharga $100. Anda dapat menggunakan CamSoda sebagai aplikasi menghidupkan VIRP.

Meski harus mengeluarkan biaya besar, Anda dapat merasakan aktivitas seks seperti bersama pasangan sesungguhnya.

Kini, mencapai puncak kenikmatan berhubungan seks tanpa pasangan tidak harus dilakukan dengan menonton blue film dan menggunakan tangan saja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *