Trik Jaga Gairah Seks Tetap Panas Meski LDR

Majalah24.com – Jalin hubungan jarak jauh (long distance relationship) atau yang dikenal LDR mungkin sulit bagi beberapa pasangan. Walaupun berkomitmen tetap setia, ada kalanya LDR menjadi sesuatu penghambat bagi kehidupan seks.

Apalagi bila gairah seks sedang memuncak dan Anda ingin berhubungan intim dengan pasangan. Namun, pasangan berada jauh di luar kota.

Jarak Anda dan pasangan yang jauh dan LDR-an seharusnya tidak mencegah Anda melakukan hal-hal yang panas. Ada beberapa cara membuat gairah seks tetap panas meski Anda dan pasangan LDR-an.

Kirimkan pesan nakal

Beberapa pesan nakal dapat membuat gairah seks menyala. Tuliskan kepadanya soal hal intim apa yang Anda pikirkan atau apa yang ingin dilakukan bersama dengannya.

Anda juga bisa mengirimkan foto seksi. Ini bisa mengubah pasangan menjadi sosok yang tergila-gila terhadap Anda meski tengah LDR.

Beri hadiah seksi

Baca Juga : 7 Pola Diet yang Membahayakan Kesehatan Tubuh

Kejutan selalu menyenangkan. Anda bisa mengirim pasangan sesuatu yang seksi, baik yang ia suka kenakan atau hanya mengiriminya buku erotis dan mainan seks.

Anda juga bisa memberi kotak kado dengan beberapa item, yang pasangan suka. Pemberian hadiah kejutan sebagai bentuk, pasangan merasa Anda peduli padanya.

Lakukan panggilan video

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan saat LDR dengan pasangan adalah mengganti panggilan telepon biasa menjadi panggilan video.

Anda akan secara otomatis merasa lebih terhubung saat melihat langsung wajah pasangan melalui panggilan video. Anda juga bisa menggoda pasangan dengan memperlihatkan pakaian seksi yang Anda kenakan. Gairah seks pun bisa muncul.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *