Video Jantung Gadis Kecil Ini Sangat Mengerikan, Muncul Ketika Dia Tertawa

Majalah24.com – Jantung adalah organ yang sangat penting, yang akan memompa darah ke seluruh tubuh. Posisi jantung di dalam tubuh juga sangat aman, yaitu di sekitar dada kiri dan terlindungi oleh tulang rusuknya.

Namun, jika Anda melihat jantung gadis kecil ini, ini akan sangat mengerikan. Dimana posisinya tidak berada di tempat yang seharusnya, juga tidak dilindungi oleh tulang rusuk yang kuat.

Sebuah video yang mungkin membuat Anda ‘terganggu’ ini menunjukkan, otot jantung seorang gadis kecil yang berdetak kencang di luar tubuhnya karena kondisi langka, yang seharusnya bisa membunuhnya.

Kapanpun seorang pemuda bernama Virsaviya Borun tertawa atau senang, hatinya bisa terlihat mendorong lebih jauh dari dadanya, dan hanya dilindungi oleh lapisan kulit yang tipis.

Dalam rekaman tersebut, seorang wanita, yang diyakini bisa merekam ibunya saat gadis itu berada dalam posisi santai di tempat tidurnya. Tapi sesekali hatinya terlihat seolah keluar.

Gadis berusia tujuh tahun ini, yang semula dianggap berasal dari Rusia tapi sekarang tinggal di Florida, menderita penyakit bawaan Cantale yang jarang ditemukan.

Baca Juga : Video Munculnya Guru Zaman Now, Ngajar Sambil Main Bigo

MailOnline telah melaporkan kondisi Virsaviya pada tahun 2015, yang memiliki kondisi jantung unik ini yang langsung menjadi virus.

Virsaviya mengatakan pada saat itu: “Saya tahu mengapa saya memiliki hati di luar, karena Tuhan ingin menunjukkan bahwa dia dapat membuat hal-hal khusus seperti saya.”

Saat itu dokter memperingatkan ibunya, Dari Borun, bahwa Virsaviya akan mati kapan saja. Namun tujuh tahun kemudian, ia dilaporkan masih sehat dan tumbuh seperti anak normal.

Para ahli mengatakan kondisi prognosis, umumnya buruk dan tergantung pada tingkat keparahannya. Sebagian besar pasien terlahir meninggal dalam beberapa hari pertama kehidupan mereka.

Kini, keluarga ini tinggal di Hollywood, sekitar 32 mil dari Miami, dia tidak sering sakit karena hatinya masih hangat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *