KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Video Peluk Mantan Sempat Viral, Pasangan Kekasih ini Tetap Harmonis!

Majalah24.com – Baru-baru ini sebuah video yang cukup mengejutkan viral di berbagai media sosial. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita tengah menyanyikan sebuah lagu Bugis bertajuk Balo Lipa. Namun secara tiba-tiba, di tengah aksinya, seorang lelaki yang diketahui adalah mempelai pria tiba-tiba berlari dan memeluk wanita tersebut.

Tak berselang lama, sang pria justru jatuh pingsan dan menimbulkan ricuh diantara hadirin yang datang. Salah seorang pengunggah video, Rio Zhaenal, menjelaskan di akun Facebooknya bahwa peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

“Sang mantan kekasih menyanyikan lagu Balo Lipa. Di pesta perkawinan, mempelai laki-laki dan mempelai laki-laki pingsan mendengarnya. Sangat sedih melihat dua insan pecinta dipisahkan. Inilah bukti cinta yang seharusnya disatukan. Selamat menyaksikan,” tulisnya di caption video.

Baca Juga : Video Viral Hijaber Cantik Ini Luluhkan Hati Netizen Dengan Nyanyiannya

Namun, dilansir dari CNN, selang beberapa waktu sejak kejadian tersebut, kondisi rumah tangga pria yang diketahui bernama Nokis dan istrinya, Musriani justru tampak harmonis. Mereka kompak menampik tudingan yang menyatakan bahwa pasca insiden tersebut hubungan rumah tangga mereka retak. Nokis pun menjelaskan bahwa tindakannya memeluk sang mantan, Novi kala itu hanya sebatas kasihan.

Nokis pun mengaku sempat naik pitam kala membaca komentar netizen yang menurutnya salah kaprah. Seolah ingin membuktikan pada khalaya, Nokis dan Musriyani pun saling menyuapi makanan di sela-sela wawancaranya. Mereka tampak romantis dan manis sekali!

Diakui oleh Nokis, jalinan cinta yang dibina dengan Novi selama satu tahun tersebut terpaksa kandas lantaran lamarannya tidak diterima oleh keluarga Novi. Namun kini, Nokis mengaku siap membuka lembaran baru bersama Musriani. Wanita yang ia temui di sebuah pasar malam tersebut mantap dinikahinya selang satu bulan sejak pertemuan mereka.

Well, semoga kejadian antara Nokis dan Musriyani bisa jadi pelajaran dan pertimbangan buat kamu yang mau mengundang mantan di nikahan ya, KLovers.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *