Video Wanita Berbaju Renang Sexy Belanja Di Tempat Umum ini Viral !

Majalah24.com – Ada-ada sih, Ngantri di Restoran Cuma Pake Baju Renang. Alasan Cewek ini Hanya Untuk Senang-senang Saja!

Yang namanya baju renang, ya habitatnya dipakai di kolam renang atau di pinggir pantai. Tapi bagaimana jadinya kalau baju renang ini dipakai buat kegiatan sehari-hari, bahkan digunakan untuk ngantri di restoran. Parahnya lagi, lokasi restoran tersebut jauh dari pantai.

Dalam sebuah video yang diunggah pengguna Facebook bernama Aljan Dasalla Adolfo, terlihat jelas bagaimana sosok wanita super cantik dengan tubuh seksi keluyuran bebas di estoran cepat saji Jollibee hanya dengan mengenakan pakaian renang.

Hingga saat ini, video tersebut sudah dibagikan lebih dari 4 ribu kali, dan ditonton oleh ribuan pengguna sosial media. Tentu saja pro dan kontra dengan video ini pun mewarnai kolom komentar akun pria tersebut.

Video tersebut memperlihatkan sosok cewek yang hanya mengenakan sepotong baju renang berwarna hitam dengan model terbuka di bagian punggungnya. Alhasil, area-area sensitif wanita ini pun bisa dinikmati langsung oleh para pengunjung restoran.

Walaupun hanya mengenakan pakaian terbuka, cewek ini terlihat cuek bebek. Bahkan dengan santainya dia mengantri memesan makanan, sambil sesekali mengibaskan rambut panjangnya.”

Baca Juga : Warga Jabar Dilarang Tiup Terompet Tahun Baru, Ada Apa?

Menurut informasi, cewek ajaib ini bernama Riri Santorini, seorang model yang juga teman Aljan (si pengunggah video). Dalam keterangannya, mereka mengaku melakukan aksi ini hanya sebagai lelucon untuk bersenang-senang saja.

Ada-ada saja sih ulah cewek jaman now. Lain kali, pake G-String aja sekalian, biar cowok yang ada di sana pada mupeng!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *