KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

10 WANITA TERCANTIK DAN SEKSI DI DUNIA 2018

Cantik dan Seksi

Majalah24.com – Cantik dan Seksi itu memang relatif, berbeda orang, berbeda juga definisi cantik menurut mereka. Dan, kali ini kami akan merilis siapa saja wanita terCantik dan Seksi dunia tahun 2018. Mereka berhasil menyihir mata para pria melalui kecantikan dan aura mereka yang luar biasa.

Tapi jangan lupa bahwa, Cantik dan Seksi yang sebenarnya datang dari dalam hati. Tanpa perlu berlama-lama,

berikut ini 10 wanita TerCantik dan Seksi di dunia 2018.

10. Pia Wurtzbach

Pia Alonzo Wurtzbach lahir pada tanggal 24 September 1989, sebelumnya dikenal di industri hiburan dan model Filipina sebagai Pia Romero , adalah pelaku kontes kecantikan berdarah Jerman-Filipina yang berprofesi sebagai aktris, model dan pemenang Miss Universe 2015.

Pia Wurtzbach adalah wanita Cantik dan Seksi Filipina ketiga yang berhasil meraih gelar Miss Universe, setelah Gloria Diaz yang memenangkan gelar di tahun 1969 dan Margarita Moran di tahun 1973.

Pia mewakili negaranya Filipina pada kontes Miss Universe 2015 yang diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2015 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

 

Diakhir acara, pembawa acara (Steve Harvey) mengumumkan Ariadna Gutiérrez dari Kolombia sebagai pemenang, namun diralat setelah beberapa menit kemudian karena Steve salah membaca dan pemenang Miss Universe 2015 yang benar adalah Pia. Tidak heran kalau dia begitu Cantik dan Seksi

Mahkota yang sudah dipasang pada Ariadna kemudian diambil dan dipasangkan kembali ke Pia oleh Miss Universe 2014, Paulina Vega.

9. Emilia Clarke

Clarke lahir di London dan dibesarkan di Berkshire. Ayahnya adalah seorang insinyur suara teater. Dia memiliki seorang kakak laki-laki.

Minat Clarke dalam berperan mulai muncul pada usia tiga tahun setelah ia menonton pertunjukan musikal Show Boat, tempat ayahnya bekerja saat itu. belajar di Sekolah Rye St Antonius dan di Sekolah St Edward di Oxford. Wanita Cantik dan Seksi ini kemudian masuk Sekolah seni drama di London, dan lulus pada tahun 2009.

Setelah lulus, Clarke memulai kariernya dengan berperan dalam seri BBC Doktors, dan ikut berperan dalam film tv AS Triassic Attack.

Sejak 2011, Clarke memerankan Daenerys Targaryen dalam seri luar biasa dan sukses besar dari Game of thrones oleh HBO berdasarkan seri novel a Song of ice and fire, yang ditulis oleh George R. R. Martin. Untuk perannya yang Cantik dan Seksi dalam seri ini ia dinominasikan tiga kali di Penghargaan Emmy Primetime untuk aktris pendukung Terbaik dalam Serial drama.

8. Adriana Lima

Model Cantik dan Seksi asal brazil ini bisa di bilang memiliki salah satu body paling seksi di dunia liat ajah walaupun dirinya merupakan kelahiran brazil namun sepertinya bentuk tubuhnya ini udah kaya gitar spanyol hehe mulus bener dahhh.

Dia ini juga termasuk salah satu aset paling berharga bagi brand dunia permodelan yaitu Victoria Secrets Angel.

Karena kepintaran, Cantik dan Seksi nya yang sangat memikat dalam sesi photoshootnya serta catwalknya di panggung Victoria Secret dirinya ini telah menjadi salah satu model dengan bayaran termahal yang di perkirakan mencapai 10.5 Juta dollar pertahunnya.

7. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra adalah aktris Cantik dan Seksi India dan mantan Miss World. Chopra lahir di Jamshedpur, Jharkhand dari orang tuanya yang bernama Ashok Chopra dan Madhu Akhauri. Chopra menghabiskan masa kecilnya di Bareilly, Uttar Pradesh, Newton, Massachusetts. Priyanka Chopra sempat mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi di Jai Hind College, Mumbai. Namun kuliahnya ditinggalkan setelah meraih gelar Miss World.

Sebelum memulai karier aktingnya, ia adalah model. Namanya mulai dikenal setelah memenangkan gelar Miss World pada tahun 2000. Dia sering disebut dengan julukan ‘Piggy Chops’, yang diberikan kepadanya karena aktingnya di film BLUFFMASTER. Chopra memulai debutnya dalam film THAMIZHAN pada tahun 2002 dengan berperan sebagai Priya. Chopra mulai banyak dilirik oleh produser rekama sejak tampil dalam film ini. Dia banyak mendapat pujian karena kemapuan aktingnya yang natural.

Artis ini juga sempat berpartisipasi dalam tur berjudul TEMPTATIONS pada tahun 2004 bersama artis Bollywood lainnya, termasuk Shahrukh Khan, Saif Ali Khan, Rani Mukerji, Preity Zinta dan Arjun Rampal. Tanggal 12 Desember 2009, dia hadir sebagai juri dalam kompetisi Miss World 2009 yang diadakan di Johannesburg, Afrika Selatan. Dia juga menjabat sebagai Duta UNICEF pada tahun 2010. Selain itu Chopra terus melakukan beberapa profesi permodelan.

6. Amber Heard

Amber Heard Laura aktris cantik nan seksi yang sedang menjadi primadona belakangan ini lewat aksinya dalam film Drive Angry lahir satu hari setelah hari kartini yakni 22 April 25 tahun yang lalu. Jauh sebelum memerankan tokoh sebagai “Piper” dalam film Drive Angry, Amber sempat bermain dalam film All the Boys Love Mandy Lane sebagai peran utama, yang mana film tersebut pertama kali disajikan dalam  International Film Festival di Toronto pada tahun 2006. Kemudian secara bertahap tawaran untuk membintangi sebuah peran pun berdatangan, seperti Hidden Palms pada tahun 2007. Aktris berambut “blonde” ini tepat ditahun 2008 membuat gebrakan dengan tampil di dua film sekaligus yakni Never Back Down dan Pineapple Express.

Pada tahun 2009 Heard membintangi The Stepfather dan juga ambil bagian dalam film yang ber-genre horror-komedi Zombieland namun intensitasnya tidak sebanyak peran-peran yang pernah dimainkan sebelumnya. Amber juga membintangi film The Jones pada tahun 2010 dan disusul peran selanjutnya secara berturut-turut dalam film And Soon the Darkness, John Carpenter ‘s The Ward , kemudian yang baru-baru ini tayang bersama Nicolas Cage di Drive Angry dan bersama Johnny Depp beradu akting dalam film The Rum Diary.

5. Pixie Lott

Victoria Louise “Pixie” Lott (lahir 12 Januari 1991; umur 27 tahun) adalah aktris, penyanyi, penulis lagu asal Inggris. Debut singelnya yang berjudul ‘Mama Do’ dirilis pada bulan Juni 2009 dan langsung menduduki peringkat nomor satu di UK Singles Chart. Singel keduanya yang berjudul ‘Boys and Girls’ juga menduduki puncak tangga lagu Inggris pada September 2009. Debut albumnya yang berjudul Turn It Up dirilis pada bulan September 2009. Sejauh ini mencapai nomor enam di UK Singles Chart, menelurkan lima berturut-turut Top 20 single, dan telah meraih platinum ganda setelah menghabiskan hampir satu tahun penuh pada grafik.

Lott sering dikreditkan untuk pertunjukan live dan gaya. Pada bulan Juli 2010, Lott muncul sebagai juri untuk audisi seri keenam dari The X Factor di Cardiff , meenggantikan Dannii Minogue , yang sedang cuti melahirkan.

Lott telah merilis ” Boys and Girls “sebagai debut single AS pada tanggal 24 Agustus 2010. Rilis diatur bertepatan dengan premier TV film pertamanya, Fred: The Movie. Pada bulan Januari 2010, Lott sebagai salah satu dari 2010 “Faces to Watch” oleh majalah AS, Billboard . Album Lott, Turn It Up , akan dirilis di Amerika Serikat awal tahun 2011

4. Deepika Padukone

Deepika Padukone adalah seorang peragawati dan aktris film India. Ia membangun kariernya yang sukses di film-film Bollywood, dan dikutip dalam media sebagai salah satu selebriti India paling atraktif dan populer.

Padukone, putri dari pemain badminton Prakash Padukone, lahir di Copenhagen dan dibesarkan di Bangalore. Sebagai remaja, ia bermain badminton dalam kejuaraan tingkat nasional, namun meninggalkan kariernya dalam olahraga untuk menjadi peragawati mode. Ia kemudian menjadi pemeran film, dan membuat debut aktingnya pada 2006 sebagai karakter tituler pada film Kannada Aishwarya. Padukone kemudian memainkan peran ganda dalam perilisan Bollywood pertamanya — blockbuster 2007 Om Shanti Om — dan memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Perempuan Terbaik.

Padukone mendapatkan pujian karena memerankan peran perempuan utama pada film percintaan 2009 Love Aaj Kal dan film drama 2010 Lafangey Parindey, namun penampilannya dalam film komedi percintaan 2008 Bachna Ae Haseeno dan film komedi 2010 Housefull mendapatkan tanggapan negatif. Ia menyusulnya dengan peran dalam serial film yang tidak sukses secara kommersial yang gagal untuk meninggikan kariernya.

Film hit box office 2012 Cocktail menandai titik kenaikan yang signifikan dalam kariernya, membuatnya mendapatkan sambutan dari para kritikus dan mendapatkan nominasi Aktris Terbaik pada beberapa acara penghargaan. Pada 2013,

3.  Im Jin-Ah AKA NANA

Im Jin Ah, lahir 14 September, 1991, ia dikenal dengan nama panggung Nana. Nana adalah seorang penyanyi Korea Selatan dan aktris. Dia adalah anggota dari kelompok gadis After School dan subkelompok nya Orange Caramel. Nana lahir pada tanggal 14 September 1991. Ia lulus dari Ochang High School di Cheongju, Nana pernah menjadi peserta di Asia Pasifik Super Model Contest 2009. Nana juga adalah seorang makeup artist berlisensi dan juga memiliki keanggotaan di Makeup Artists Association.

Berpartisipasi dalam Asia Pacific Super Model Contest 2009 adalah salah satu prestasi Nana. Ia juga berperan dalam debut lagu Honey Dew ini Like A Mop MV. Nana telah dilatih selama 1 tahun di Pledis Ent. Nana adalah maknae sebelum Lizzy After School bergabung.  Im Jin Ah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Nana adalah seorang model dan penyanyi asal Korea Selatan. Dia merupakan salah satu member dari group After School. Selain menjadi seorang penyanyi, Nana dikenal juga sebagai seorang model. Dia adalah model profesional yang pada tahun 2009 berpartisipasi dalam “2009 Asia Pasifik Model Super” begitu Cantik dan Seksi

2. Liza Soberano

Liza Soberano memulai karir di usia 12 tahun ketika memutuskan untuk pindah ke Manila. Saat itu ia ditawari pekerjaan untuk menjadi model iklan di media cetak. Setahun kemudian, seorang pencari bakat mengenalkannya pada Ogie Diaz, pria yang saat ini menjadi manajernya.

Wanita Cantik dan Seksi ini Lahir dan besar di Amerika Serikat membuat wanita kelahiran California, 4 Januari 1998 itu tidak bisa berbahasa Tagalog. Melihat potensi yang dimiliki Liza, Ogie Diaz mendorongnya untuk belajar bahasa Tagalog. Hal ini dilakukan Ogie agar Liza dapat membangun karirnya di industri hiburan Filipina.

Setelah fasih berbahasa Tagalog, wanita Cantik dan Seksi ini dengan nama lengkap Hope Elizabeth Liza Soberano memulai karir di dunia televisi saat mendapatkan peran Mac dalam serial televisi Wansapanataym pada 2011. Selanjutnya, Liza mendapatkan tawaran untuk membintangi serial televisi Kung Ako’y Liwan Mo (2012), Maalaala Mo Kaya (2013), Got To Believe(2013), Forevermore (2014), dan Dolce Amore (2016).

Sejak memulai karir di industri hiburan Filipina, Liza Soberano membawa pulang banyak piala penghargaan atas hasil kerja kerasnya. Sekitar 48 piala berhasil didapatkan sejak memulai karir pada tahun 2011. Terakhir, Liza berhasil memborong sekitar 24 piala dalam beberapa ajang penghargaan sepanjang 2017

1. Selena Gomez

Pelantun lagu “Same Old Love” ini berhasil menjadi wanita paling Cantik dan Seksi tahun 2018 versi Wonderslist karena talenta dan kepribadiannya. Selain itu, kesan Selena sebagai wanita yang percaya diri juga menjadi salah satu faktor yang menghantarkannya ke puncak jajaran wanita tercantik di dunia.

(BD)
Baca juga :

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *