KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Presiden RI : Waspada Terhadap Penyusup Pemecah Belah NKRI

Majalah24,- Dalam sambutan puncak HUT Pemuda Pancasila ke 58 yang digelar di Kota Solo,Presiden Joko Widodo mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bersikap waspada karena masih ada upaya infiltrasi (penyusupan) untuk menggantikan ideologi Pancasila.

Hal tersebut terlihat dengan adanya upaya memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan munculnya metode baru yang terlihat bersih serta halus.

Baca juga : Republik Indonesia Tidak Akui Kemerdekaan Catalonia

“Mereka muncul dengan metode-metode baru yang harus dan tidak terasa,” ujarnya dalam sambutan dalam puncak HUT Pemuda Pancasila ke 58 yang digelar di Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (28/10).

Menurutnya bahwa upaya serta cara yang dilakukan oleh oknum tersebut sangat halus, kekinian, akrab, dan menyentuh hati yang tersebar secara cepat melalui media sosial (medsos).

Baca juga : Posisi Seks Agar Pria Tahan Lama Saat Bercinta

Presiden juga mengingatkan bahwa tujuan akhir dari upaya tersebut adalah memecah belah, merobohkan NKRI, dan menggantikan Pancasila dengan ideologi, serta sistem kenegaraan lain.

“Jangan sampai keluar dari trek yang tidak betul. Sebab yang kita hadapi adalah persaingan antar negara,” tandasnya.

Mari kita bersama menjaga keutuhuan NKRI tercinta kita,jangan sampai ada yang memecah belah  Rakyat Indonesia. Salam NKRI harga MATI!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *